TDW University

NDABLEK

>> Thursday, July 2, 2009

Kelamaan bergaul dengan orang yang kerjanya hanya mengeluh saja bukan hal yang menyenangkan. Walau bergaulnya pun hanya ngobrol sesekali, tapi cukup membuat kuping gatal, dan ingin mengelem mulutnya supaya diam dan tidak selalu mengeluh.

Maunya sih tidak dekat-dekat dengannya tapi apa daya, harus tetap bersebelahan dengannya. Tapi masih untung juga, karena dia orang yang tidak betah duduk dikursinya. Jadi tidak harus mendengarkannya setiap menit keluhan dan obrolannya yang sangat mengganggu, karena sepertinya dia selalu punya hal yang bisa dijadikan bahan untuk mengobrol. Dan jelas obrolannya sangat tidak bermutu.

Jadilah kalau ada dia, berusaha untuk tidak melayani dia untuk mengobrol. Karena sekali dilayani obrolan itu tidak akan pernah berhenti. Dan terus merembet kemana-mana, yang akhirnya berubah menjadi membicarakan orang lain, atau menjadi ajang pamer harta. Yang kedua dengan body language. Aku biasanya berusaha untuk tidak menatap wajahnya atau dengan sengaja membelakanginya bila diajak bicara. Tapi memang dasar ndablek, tetap saja dia terus bicara tanpa henti. Hmm... benar-benar menjengkelkan.



0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Tempat aku berbagi cerita, pengalaman. Serta belajar dari teman-teman yang hebat

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP