TDW University

NYONTRENG UNTUK 2009 -2014

>> Wednesday, July 8, 2009

Aha... Akhirnya pada hari ini, masyarakat Indonesia menunaikan hak pilihnya. Masyarakat semua berbondong-bondong memadati TPS yang ada disekitar tempat tinggalnya. Tidak lain untuk menyontreng salah satu calon presiden, yang akan memimpin negara ini.

Semoga presiden terpilih nanti akan menjadi pemimpin yang amanah dan penuh pengertian dimana rakyatnya diperhatikan sepenuh hatinya. Karena rakyatnya telah memilihnya dengan sepenuh hati. Bahkan ada yang dengan kesadaran dirinya sendiri mengeluarkan tenaga dan dana demi melakukan pemilihan. Ini bisa kita lihat dari para pekerja/buruh yang selama ini bekerja di Jakarta atau kota-kota besar lainnya, mereka dengan rela merogoh koceknya untuk membeli tiket untuk pulang ke kampung halamannya, demi menyontreng calon presiden dambaannya. Yang tentunya dengan harapan-harapan yang mudah-mudahan dapat dilaksanakan oleh presiden pilihannya kelak bila terpilih menjadi pemimpin negeri ini.

Siapapun presiden yang akan terpilih nanti, apakah dengan no urut 1. Megawati Soekarnoputri - Prabowo Subianto (Mega Pro) atau no urut 2. Susilo Bambang Yudoyono - Boediono (Lanjutkan) ataukah no urut pamungkas 3. Jusuf Kalla - Wiranto (Lebih cepat lebih baik), rakyat Indonesia pastinya sangat mengharapkan mereka pasangan presiden dan wakil presiden terpilih secara langsung oleh rakyatnya akan menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan tanggung jawab. Serta mari kita berharap mereka para pemimpin negeri ini kelak begitu memperhatikan nasib para rakyatnya secara keseluruhan. Mereka dapat melanjutkan program-program yang memang terbaik dari presiden yang lalu (incumbent) dan memperbaiki dan memperbarui program yang kurang baik, serta membuat program-program baru untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

Dan yang pasti mari kita bersama-sama berdo'a agar Indonesia lebih sejahterah dan lebih baik untuk lima tahun mendatang. Semua diharapkan agar selalu mendukung presiden dan wakil presiden terpilih. Jangan lagi ada capres dan cawapres yang sekarang berlaga hanya siap menang namun tidak pernah sekalipun siap kalah.

Ya, Allah berkahilah para pemimpin kami dan berikanlah mereka kepahaman agar mereka lebih membumi dan memperhatikan rakyatnya. Dan bimbinglah mereka agar mereka selalu berada dijalan-Mu, dan bimbing mereka di setiap saat mereka akan membuat keputusan yang mengatasnamakan rakyat, agar keputusan yang mereka buat bermanfaat untuk seluruh bangsa Indonesia. Ya, Allah berkahilah kami semua, Amiin...





0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Tempat aku berbagi cerita, pengalaman. Serta belajar dari teman-teman yang hebat

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP