TDW University

PELUANG CARI UANG

>> Monday, March 1, 2010

Sudah lama tidak meng-update blog ini. Biasa...alasan klasik...malas (jadi malu nih). Okelah sekarang coba sharing... he..he..

Kalau Anda browsing di internet atau search di mbah google, dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan yaitu berupa peluang atau usaha atau cari uang maka bisa dipastikan akan ditemukan begitu banyak tawaran di dunia maya ini untuk menghasilkan uang dengan mudah dan cepat, tapi perlu di ingat bahwa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat itu apakah benar-benar sudah terbukti atau hanya sebuah janji-janji dari ahli marketing.



Ya, di sini dibutuhkan kecermatan dalam melihat dan memilih peluang. Jangan sampai inginnya kita mendapatkan penghasilan berupa uang tapi malah mengeluarkan uang banyak dan menghabiskan dana besar untuk coba sana coba sini.

Tapi juga jangan pesimis apabila Anda ingin mendalami dan menjalani usaha di bidang ini (secara online), karena tidak sedikit yang memang benar-benar berhasil dalam menjalankan usaha secara online. Namun harus tekun dan tidak mudah menyerah dalam merintisnya (bicara sih mudah ya..tapi prakteknya..cukup sulit). Karena pada prinsipnya usaha dibidang apapun baik tradisional (offline) maupun online tetap diperlukan seorang yang memiliki jiwa wirausahawan sejati. Dimana dibutuhkan keuletan, pantang menyerah, mau terus mencoba...lagi, lagi, lagi, lagi dan lagi...

Jangan juga cepat tergiur dengan janji-janji yang muluk namun tidak terbukti. Jadi sebelum terjun dalam bisnis online ada baiknya jika Anda berkonsultasi kepada teman ataupun orang yang Anda tau atau kenal tentang seluk beluk bisnis ini untuk menjadi rujukan. Rata-rata mereka mau kok berbagi dengan newbie (pendatang baru).








0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Tempat aku berbagi cerita, pengalaman. Serta belajar dari teman-teman yang hebat

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP