TDW University

AKHIRNYA KETEMU JUGA

>> Wednesday, March 3, 2010

Alhamdulillah...Barokallah...Selamat mbak.

Walaupun sebelumnya sempat menanyakan tentang sewa gedung, catering, rias yang katanya informasi tersebut untuk temannya yang memang juga akan menikah namun lebih cepat bulannya, akhirnya mengaku juga kalau dirinya sendiri yang akan melangsungkan pernikahan, namun demi mendengar kabar langsung dan menjadi orang pertama yang diberi tahu (antara teman) dari seorang teman.

Cukup dengan kalimat itu sudah terhimpun semua kesyukuran, kegembiraan, keharuan dan kelegaan, bercampur menjadi satu. Karena temanku yang memang sudah cukup "matang" dalam segi umur itu, sebentar lagi mengakhiri masa lajangnya. Akhirnya ketemu juga dengan jodohnya.

Ya, begitulah kalau ada seorang gadis yang sudah begitu lama menunggu datangnya jejaka yang dirindukan untuk menjadi pendamping hidup. Semua orang tidak hanya keluarganya pasti akan ikut merasakan kegembiraan yang dialami sang gadis. Karena aura kegembiraan yang dikeluarkan oleh jiwa yang sedang gembira pasti akan menular ke orang-orang yang berada disekelilingnya.

Teriring doa semoga pernikahannya diberkahi dan membawa kebaikan serta kebahagiaan bagi kedua calon mempelai itu.



0 comments:

Post a Comment

About This Blog

Tempat aku berbagi cerita, pengalaman. Serta belajar dari teman-teman yang hebat

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP