TDW University

Alhamdulillah...

>> Wednesday, September 5, 2007

Ketemu tidak???? dengan penasarannya aku bertanya kepada suara yang keluar dari gagang hp.

Bukannya mendapatkan jawaban dari ujung sana, eh... siempunya suara malah balik tanya : "Yang penting ayang dah rela belum...?"

"Iya ayang dah rela, tapi kalau ketemu... kan alhamdulillah, berarti masih rejeki..." begitu jawabku.

"Hmm...mau sholat dan makan dulu nih, terus mau ke kantor ambil jatah beras. Dari tadi aka cuma beresin tempat tidur, jemur kasur saja. Tidak jadi pergi kemana-mana." Itu jawaban yang ku dapat dari suara yang keluar dengan nada senyum2 yang tidak dapat ditahan, diujung sana.

"Janji Allah itu memang benar ya, rejeki memang bisa datang dari mana saja. Padahal kakak cuma beresin kamar... eh di kasih rejeki Rp. 650.000,- Alhamdulillah..." Beliau bicara lagi dari ujung hp. Mendengar itu, otomatis aku langsung berucap Alhamdulillah dalam hati, tanda bersyukur sekaligus mengamini ucapan yang keluar dari Kakak.

Karena beberapa hari lalu aku sempat kehilangan sejumlah voucher pulsa isi ulang. Yang sedianya akan aku berikan kepada adik di Pondok Ranggon, agar bisa dijualnya. Dengan begitu aku berharap bisa membantu dia mendapatkan sedikit tambahan uang. Untuk membeli kertas, fotocopy, tinta printer dan perangko. Sehingga dia bisa lebih sering mengirimkan surat lamaran pekerjaan, dan segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai.

Alhamdulillah, dengan diketemukannya voucher2 itu, berarti memang masih rejeki aku. Karena, sebelumnya aku memang dah merelakan kalau memang voucher2 itu tidak kembali... tapi ternyata Allah masih sayang sama aku :)

1 comments:

Anonymous September 14, 2007 4:16 PM  

coba coba kasih komentar...eh ternyata di publish juga.....

Post a Comment

About This Blog

Tempat aku berbagi cerita, pengalaman. Serta belajar dari teman-teman yang hebat

  © Blogger templates Inspiration by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP